IGA BAKAR

Ni makanan mulai happening di jogja sejak setahun belakangan, naah kemaren waktu gue balik Jogja gue sempetin kuliner di sini. Gambar yang ada disini salah satu menu yang ditawarin di sana, namanya “iga bakar BBQ”.

Jujur aja siy, target iga bakar gue bukan disini, tapi berhubung gue dateng dah udah abis iga nya, terpaksa lah brenti disini. Tapi ga papa deh, iga bakar ini bisa jadi alternative kalo iga bakar “sapi bali” (tunggu reviewnya !) lagi tutup ato lagi keabisan iga, hehehe.

warung iga bakar ini, punya beberapa cabang di jogja, mungkin karena animo kuliners di jogja yang positif. kemaren aj pas gue dateng, nyaris ngga ada meja kosong,cuy

Nah, kemaren gue nyobain Iga bakar BBQ, dagingnya empuk banget, deh. Rasa BBQ nya cukup terasa. Porsi yang di hidangkan pun, gue rasa sudah mengenyangkan. Karena Iga nya sendiri yang sudah sangat berdaging dan berlemak.

Soal harga si menurut gue masi wajar. 27 ribu bisa dikatakan sesuai dengan rasa yang bakal lo dapetin. Kalo kata pak bondan “mak nyuus”. Kata gue si cukup “mak crooot !!”.

Dari segi tempat, warung iga bakar bisa dikatakan mudah di dapetin kok. Lokasi nya terdapat di jl. Kaliurang km 5,5 dan di jl. Affandi ato dulunya di kenal sebagai jl. Gejayan. Naah, kalo saran gue si mending yang di jl.kaliurang aja karena selain lebih luas tempatnya, untuk parkir kendaraan lebih mudah.

Oia, satu lagi kemaren gue juga nyobain jus strawberry disini, enak dan seger loooo..tapi ya berhubung tu jus punya bini gue, g tega de gue abisin. Hahahahaah

Selamat mencoba !

 

2 thoughts on “IGA BAKAR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s