M.E.R.D.E.K.A

17 08 2008

DIRGAHAYU !! Indonesia yang ke 63..dah tua tapi kok g mapan-mapan ya??? hmm…terlalu banyak masalah di dalam negeri yang tanggung-tanggung penyelesaiannya kali. but, lets it gonna be our past, n create sumthin new with our new spirit in this Independence Day. okaiii…

hari ni gw pukul 7.00 am tepatnya udah di kantor buat melakukan upacara 17an. iyaaaa….upacaraaaa… emang si trakhir gw upacara tu SMP, SMU si ada, tp bolos ngrokok ma konco di pecel lelean haghagahg…btul2 ngga berjiwa nasionalis yaa!!. okai, back to the topic..mungkin karena udah lama gw ngerasa lucu aj gitu liat direksi mpe karyawan kumpul dsitu, baca pancasila, UUD dll dg serius. dan yg nambah lucu waktu tmen gw nanya UKS dmana gara2 mual..hahahah emang sekolahan jang, pake UKS!

oia, klo ngga absen dah langsung kena surat peringatan katanya dari kantor ckckc mana temen gw ada yg dkunci di luar pager gara2 telat masuk…alhasil cengok aj tu mreka dsana, mo balik ntar g bisa absen mo masuk nunggu di pinggir jalan karena gerbang di kunci hahahah

selesai upacara, makanan dan minuman lengkap dengan waitress nya..tp sayang gw orangnya paling males ngantri makan tu makanya kalo kawinan kadang ga begitu lahap. mmm katanya si dulu bahkan selese upacara biasanya ada games gitu, dominoan mbil cekakan ada juga badminton, cuma panjat pinang ngga ada huhu

yaaaah begitu banyak acara yang di selenggarakan tiap wilayah dari kota mpe pelosok desa, dan ini jadi perayaan yang moga-moga ngga ilang di makan jaman. perayaan yang telah di lakukan selama 63 kali dengan segala peristiwa. hmmm, Indonesiaku…gud luck Indonesia!! MERDEKAAA !!!

sudah selayaknya negara ini dipimpin pemuda, yang tua saatnya mundur…..negara ini di mulai oleh para pemuda dan itu sudah dibuktikan oleh sejarah !!

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: